Senin, 08 Oktober 2012

INTRO!

hy! hy! 

aku baru punya blog nih... #selamatan 7 hari 7 mlam (lho?)

hehehe.. ngapain yak? kalian mau nya ngapain? (kok tanya sama kita sih?)

oke lah! dari pada kita main bacok-bacokan mending aku perkenalin diri aja yak.. 

ehem ehem.. 

namaku Nurul Hikmah, kelas IX/3SMP

umur 14 tahun(masih unyu-unyu gimana gitu #ceilah)

sekolah di SMPN 1 Martapura, KalSel

beragama islam pastinya

belum berumah tangga (ya eyalah.. -..-) 

masih minta makan sama ortu

punya temen+sahabat+best friend segudang (gak keitung bro)

punya kucing banyak

hobi : baca komik+novel

          menggambar anime (meski hasilnya gak memuaskan)

          dengerin musik (KPOP+JPOP)

          main game online/online doang, dll

trus... trus.. trus.. nabrak deh XD

bingung aah.. apa lagi yak?

cita-cita? beuh.. masih bingung nih mau jadi apa.

tujuan bikin blog? cuma pengen ngeluarin hasil karya aku+kecintaan aku sama novel,komik, and anime aja XD. Tapi aku ada tujuan yg lain kok, aku pengen ngenalin semua temen-temen aku ke kalian ^^

udah dulu yak.. pengen ngaji dulu biar abdol ibadahnya (sok alim amat ya saya)

bye bye.. papay.. #dadah kaya orgil 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar